Rabu, 23 Mei 2012

Sepucuk surat untuk Ibu dan Ayah





Ibu, ini aku yang akan menjadi anakmu
Ayah, ini aku yang akan menjadi penerusmu
Aku menunggu kalian di sini, lama sekali
Aku ingin sekali bertemu dengan Ibu dan Ayah di bumi

Ibu, aku yakin Ibu pasti akan menyayangiku
Ayah, aku juga yakin Ayah pasti akan menjagaku
Aku ingin sekali berada diantara kalian
Aku ingin hidup bersama Ayah dan Ibu yang penuh kasih sayang

Tunggu aku Ibu, Ayah
Aku sudah meminta pada Tuhan untuk segera hadir dalam pelukan kalian
Jangan khawatir Ibu, Ayah
Aku akan selalu menjadi anak baik seperti yang dipesankan Tuhan padaku

Aku berharap Ibu dan Ayah dapat menerimaku
Aku berharap Ibu dan Ayah dapat mengasihiku saat aku lahir nanti
Aku yakin Ibu dan Ayah akan merawatku sampai aku tumbuh dewasa
Aku percaya Ibu dan Ayah akan menyayangiku apa pun keadaanku

Ibu, Ayah
Jangan pernah tinggalkan aku kelak aku terlahir ke bumi
Jangan buang aku ke tempat lain selain keluarga Ibu dan Ayah
Aku yakin Ibu dan Ayah pasti akan menjadi orang tua yang baik bagiku

Ibu, Ayah
Jangan kembalikan nyawaku kepada Tuhan sebelum Ia menjemputku
Aku berjanji kelak akan menjadi anak salih dan membahagiakan Ibu dan Ayah
Aku berjanji akan menjadi anak kesayanganmu Ibu, Ayah

Tunggu aku Ibu, Ayah
Aku tak sabar menanti hari itu
Hari di mana aku akan menjadi Anakmu
Hari di mana aku terlahir sebagai Anak kalian



Aku mencintai kalian


Anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar