Rabu, 20 Juni 2012

Lagi aneh aja gitu





Tiba-tiba aja gue mau menulis tentang hal yang tak bertema. Tolonglah biarin gue nuangin apa aja yang ada di kepala ini. Kali ini gue mau bicara tentang sesuatu yang entah apa itu namanya, yang jelas ini adalah tentang cara pandang terhadap suatu hal. Ya, tanpa gue sadari secara mendadak otak gue meracau gak jelas dan hati gue tak hentinya mengucap kata-kata yang menurut gue gak penting.

Malam ini gue kepikiran sama suatu proses masa pertumbuhan di masa sekarang, pacaran. Oh, well, siapa yang gak pernah pacaran? Hampir semua orang pasti pernah berpacaran. Si ini berhubungan dengan si itu, si anu berpacaran dengan si anu, dan si dia menjalin percintaan dengan pacarnya. Banyak bukan? Lo juga pasti pernah, kan? Yaa.. seenggaknya pernah menjalin hubungan teman tapi mesra. Gue sendiri juga pernah berpacaran, kok, walaupun cuma sebentar aja.

Sebenernya menurut gue pacaran itu wajar. Pacaran, kemudian putus, lalu jadian dan berpacaran dengan yang lain lagi. Ga ada masalah, sih, sebenernya, tapi.. gak tau kenapa tiba-tiba gue mikir: Apa kabarnya kalo orang terus pacaran-putus, ganti, pacaran, putus, ganti, pacaran, putus, dan ganti lagi? Hem.. aneh gak kalo sampe mikir kaya gitu? Yaa, sebenernya sih bingung aja gitu sama siklus yang kaya gitu soalnya kan.. bisa mengubah cara pandang orang dengan berstatus in relationship.

Kadang tuh kepikirannya gini, nih: Kalo sering pacaran, putus, ganti, pacaran, putus, ganti, pacaran, putus, dan ganti lagi apa rasanya, ya? Terus.. apa nanti gak bingung jadinya mana yang bener-bener sayang, mana yang bener-bener serius, atau mana yang bener-bener paling kita perjuangin? Eh, bener gak, sih, pertanyaannya? Gue juga jadi bingung sendiri. Hemm.. tapi mungkin sebenernya tergantung orangnya juga kali, ya? Tergantung gimana orang itu memandang pacaran itu untuk apa, untuk iseng-iseng, untuk pengalaman, atau untuk perjalanan hidup yang lebih serius. Hadeh.. macem-macem banget tujuan berpacaran (Oke, bener, kan, apa yang gue omongin gak bermutu).

Soo.. udah nulis begini tiba-tiba aja ada lagi sisi pribadi gue yang lain nongol dan bilang: Terus kenapa, tih? Emang kenapa kalo jadinya bingung atau gak bingung? Emang kenapa kalo pacaran ganti-ganti? Emangnya buat apa lo mikir kaya gitu? Pasti sebenernya lo mau curhat, ya? --- Ouch, kena deh gue. Oke, sebenernya, sih, gak kenapa-kenapa, gak masalah juga kalo ganti-ganti, bukan urusan gue juga kalo orang gak serius. Well.. bener, intinya gue cuma mau cerita yang ada di hati, kalo bahasa sekarangnya sih namanya curcol..




baiklah.. selamat malam. gue mau revisian doloooo..
(mahasiswa tingkat akhir :< )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar