Selasa, 30 April 2013

Aku Cinta



Indah bunga
Merah merekah
Menghiasi senyum pagi ini
Indah bunga
Tak sekedar indah
Ada keajaiban di baliknya

Sama, seperti dirimu
Yang selalu menyimpan candu
Sama, seperti dirimu
Yang selalu membuat ku rindu

Oh, Tuhan tolonglah aku
Untuk biarkan dia tahu
Tuhan, bantulah aku
Untuk nyatakan padanya
Bahwa aku cinta

Pagi dan malam
Ku tatap lekat bayangmu
Untuk ku simpan di benakku
Setiap hari
Ku rela menunggu
Agar ku bisa bersamamu

Andai kau jadi milikku
Ku 'kan berjanji padamu
Untuk menjagamu selalu
Dan biarkan cinta menyatu

Oh, Tuhan tolonglah aku
Untuk biarkan dia tahu
Tuhan, bantulah aku sekali ini saja 
Untuk ku nyatakan padanya
Bahwa aku cinta
Cinta


Ratih Maharani - Jumat, 26 April 2013 - 23:30
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hemm.. Yang tertulis di atas adalah lirik sebuah lagu, hasil iseng-iseng tengah malem. Lagi nyanyi ngasal-ngasal, tiba-tiba aja lewat nada lagu sama liriknya. Langsung kebikin. Tapi.. chord iringannya belum diketemukan, maklum awam sama chord apalagi yang dalam jazz soalnya aransemennya mengarah ke jazz, tapi gak terlalu jazzy juga. hehe.. Oiya, lagu ini sebenernya cocoknya dinyanyiin sama cowo. Kadang suka ngebayang kalo dinyanyiin sama suara-suara yang syahdu. Ih apalagi kalo yang nyanyi suaranya kaya Glenn Fredly atau vokalisnya B.L.P. Seandainya ada yang mauuuuuu.. uu.. ngimpiii - xD. Maklum aja suara saya sedikit somplak, tapi yang penting masih bisa bunyi hihi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar