Jumat, 02 November 2012

Curhat Jeung (?)




Heeeey.. Hiyeeeeey..
Gile yeeee rasanya kaya udah lama bener ga ngepost. Tapi sumpeh, lho, ane punya banyak draft gan. Sayangnya itu draft gak selesai-selesai ditulis, yah, soalnya gak pokus, sih, nulisnya. Huhu...
Yah udahlah, sabodo teuingan lah abdi mah. Sekarang mau nulis yang gak jelas aja, deh, dari pada ini kosong melompong gak update posnya.

Oiya, belum cerita, ya? Gue, kan, udah masuk kuliah lagi. Sekarang ekstensi S1 di salah satu Institute/Universitas di Jakarta dan.. tau gak? Gue ambil Jurusan Akuntansi! Please, deh.
Gue sebenernya, ya, ga sebel dan ga benci sama Akuntansi tapi sebenernya juga ga terlalu suka, coy. Salah satu alesan ngambil itu jurusan, ya, gara-gara sebenernya kalo ambil manajemen pasti kebanyakan ngapal (sok tau) yah pokoknya bayangannya udah mengerikan, deh. Sedangkan kalo mau puter balik Jurusan ke Sastra, yah, pasti bakal harus S1 dan dari ulang kuliahnya, lama lagi, dah. Hemm.. Eh, tapi gue masih punya alesan berbobot, kok, kenapa mau ambil Akuntansi: Supaya begitu melakukan Audit Pajak nanti gue bisa ngerti alur laporan keuangan dan seluk beluknya (berarti masih tetep pengen ngurus pajak yaa). Cukup lah alesannya bagi gue.

Eh, back to topic. Gue udah masuk kuliah itu tanggal 22 Oktober, yaaa masih matrikulasi sih itu.. tapi mulai taggal 29 tempo hari udah beneran kuliah, lho. Tau gak? Gue kan kuliahnya masuk malem, jam setengah tujuh malem alias 'jam santai' di rumah. Hhhhhh.. cuma bisa sigh. Yah, selain perasaan agak gimana gitu, yah, gue juga ngerasa waktu buat dosen nyampein ilmu juga ga bisa lama-lama. Misalnya aja, kaya yang udah kejadian di kuliah-kuliah sebelumnya, walaupun di jadwal dibilang masuk jam setengah tujuh sampe jam  sembilan malem pada kenyataannya cuma sampe jam setengah sembilan dan kadang masukya juga suka ngaret. Hemm... Makin perlu usaha ekstra, nih, buat nyerep ilmu yang disampein kalo waktunya singkat begitu.

Oh, iya, gue hari Sabtu juga tetep masuk, nih. Yailaaaaaah.. ga di ui, ga di sini tetep aje Sabtunya gak kosong. Mana sama-sama dua mata kuliah lagi, kan, miris bet kalo liat tanggalan. Bener-bener, deh, ini, jadiya kan gak tega kalo mau weekend panjang, masa kalo absen jadi 3 mata kuliah (Jumat 1 matkul, Sabtu 2 matkul). Hadeeeeeeeh.. makin susah, deh, nih, nentuin jadi ke Jogja apa nggak sama ijum-ijum. Eh, tapi sebenernya, ya, awalnya penghitungan gue udah bener cuman gara-gara ada jadwal kuliah di hari Kamis dipindahin ke Jumat makanya jadinya bakal absen banyak kalo bolos huhuhuhuhu (cedih) T_T

Kuliah, oh, kuliah... Gak ada yang enak jadwalnya dari dulu, udah mana pake mindahin jadwal les juga ke hari Jumat, Sabtunya kuliah dari pagi sampe siang, eeeehh.. Jumatnya malah di isi jadwal pengganti hari kamis juga ckckck. Nasip nasip..
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar