Sabtu, 24 Mei 2014

Your Eyes


I'm dreaming
and in my dream, I see your eyes
They fill my heart with heaven
I'm flying
and in the sky, I see your eyes
They answer all my longing
for you

I've always lived my life in fantasy
No chance to take, no heart to break
But now you take my hand and,
you make me understand
that two dreams, can join together

I'ts morning
and as I wake, I see your eyes
They are my reason,
they are my answer now
Because I love you
The one who made my dreams
come true

I've always lived my life in fantasy
No chance to take, no heart to break
But now you take my hand and,
you make me understand
that two dreams, can join together

I'ts morning
and as I wake, I see your eyes
They are my reason,
they are my answer now
Because I love you
The one who made my dreams
come true

(Your Eyes by Bonnie Pink/ Resung by Syaharani)



Berwarna Hazelnut, berbentuk seperti kacang Almond dengan garis mata yang agak naik. Dihiasi dengan bulu mata yang pendek, namun lentik sekali. Ya, itulah matamu. Bagiku mereka begitu indah, lebih dari sekedar deskripsi yang kupaparkan. Bagiku mereka adalah mata yang menawan, yang menarik ku ke dalam pusaran pesona dan kekaguman. Setiap aku menatapnya, aku tak bisa memalingkan pandanganku. Rasanya aku tak ingin berhenti dan lepas dari tatapan yang kau buat dengan kedua matamu. Aku kira pun aku tak akan pernah bosan dan tak akan lelah menatap kedua bola matamu. Mereka begitu.. ah, kau pasti bosan mendengar celotehku tentang matamu. Aku terlalu sering menatapmu lekat-lekat. Aku terlalu kagum dan takjub pada matamu.

Mereka adalah alasan dan jawaban mengapa aku mencintaimu. Ya, terlepas dari dirimu, karena aku mencintai seutuhnya dirimu. Tapi, ya, matamu lah yang pertama kali membuatku jatuh cinta padamu. Mereka pintar sekali menarikku dan menangkapku ke dalam jaring keindahanmu, menyengatku hingga aku tak mampu lagi berlari dan berpaling.
 

Matamu itu.. ah, sudahlah.. aku tak ingin mengatakannya lagi. Aku takut kau muak akan pujianku dan mengejekku gombal. Maaf, ya, tapi aku benar-benar jujur. Rasanya aku ingin melihat kedua matamu itu setiap hari, mulai dari bangun tidur sampai nanti saat aku akan tidur untuk selamanya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar